Banyak cerita atau mitos dari berbagai penjuru dunia yang percaya bahwa ada makhluk gaib, setan atau hantu yang suka menampakkan diri kepada manusia dan berhubungan seks dengan manusia. Bahkan ada beberapa orang mengaku pernah berhubungan badan dengan makhluk gaib.

Dalam hal ilmiah, hal seperti ini adalah dinamakan Parafilia atau gangguan psikologis yang menggunakan obyek tertentu atau melakukan aktivitas seksual tidak seperti bagaimana mestinya. Dari kasus ini masuk dalam jenis Spektrofilia. Spektrofilia adalah kelainan seksual yang diderita seseorang dengan hantu sebagai obyek pemuasnya.

Berikut 9 makhluk gaib yang diceritakan suka berhubungan seks dengan manusia, seperti yang dilansir dari List Verse.

1. Popobawa
Popobawa merupakan nama suatu roh jahat yang pertama kali muncul di pulau Pemba, Tanzania. Pada tahun 1965 mahluk misterius ini membuat rasa takut dan panik dari Pemba ke Unguja, pulau utama di kepulauan Zanzibar hingga pusat-pusat perkotaan lainnya di pantai Afrika Timur.

Makhluk ini memiliki tubuh mirip kelelawar dengan kepala seperti manusia, bermata satu dan memiliki penis yang besar. Dirinya bisa menyamar sebagai hewan atau manusia dan bermetamorfosis ke bentuk lainnya. Popobawa suka melakukan hubungan seksual dengan pria, wanita atau juga anak-anak.
Popobawa diambil dari bahasa Swahili yang berarti "sayap kelelawar (bat-wing)" yang menjelaskan bayangan roh kegelapan yang menyerang di malam hari.
Menurut cerita popobawa lebih sering muncul malam hari, tampak seperti manusia dengan jari-jari tajam dengan namun hal ini tidak selalu terjadi. Popobawa menyerang pria, wanita dan anak-anak, dan dapat menyerang seluruh anggota keluarga, sebelum meneruskan ke rumah lain di sekitarnya.

Serangan tersebut terdiri dari serangan fisik sederhana seperti fenomena poltergeist, tetapi hal yang menakutkan adalah penyerangan seksual dan sodomi laki-laki dewasa dan wanita.

2. Trauco dan La Fiura
Mahluk bernama Trauco ini berasal dari sebuah pulau di selatan Chile yang bernama Chilo. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka.

Menurut mitos dan cerita yang berkembang, makhluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah.

Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Menurut beberapa cerita makhluk ini tidak perlu berhubungan seks secara langsung dengan korbannya hanya perlu tatapan matanya, bahkan korban bisa hamil.
Sedangkan La Fiura adalah istri dari Trauco memiliki tubuh dan wajahnya mirip dengan Trauco. Dia juga memiliki kekuatan magis yang dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya. Berbeda dengan Trauco, pria yang menjadi korban La Fiura setelah berhubungan seks maka pria tersebut menjadi gila.

3. Succubus dan Incubus
Succubus merupakan setan wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Dirinya mampu menarik pria untuk berhubungan seks dengannya.

Beberapa mitos menyebutkan, Succubus adalah refleksi dari dosa yang berhubungan dengan kesenangan duniawi. Ketika melakukan hubungan seks, maka sang pria akan diambil energi kehidupannya secara perlahan dan akhirnya meninggal.

Incubus sama seperti Succubus namun merupakan setan pria. Namun, Incubus tidak hanya mengambil energi manusia, dia juga menghamili korban wanita. Anakan Incubus tersebut tidak memiliki denyut nadi dan juga tidak bernafas. Namun, setelah menginjak umur 7 tahun dia akan menjadi manusia normal yang memiliki kecerdasan tinggi.

Mitosnya, Merlin sang penyihir adalah anak dari Incubus. Nama Incubus pertama kali didengungkan pada masa berdirinya kerajaan Mesopotamia.

4. Encantado
Ada ikan lumba - lumba di sungai Boto, daerah hutan Amazon Brazil yang dipercaya bisa berubah wujud menjadi manusia.

Lumba - lumba ini bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado mengajak korban yang merupakan seorang wanita ke sungai dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu.

Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya. Kabarnya mitos ini untuk mengjaga lumba tersebut dari pemburuan.

5. Lilu
Lilu merupakan setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili.

Makhluk ini populer di Yunani, dan membuat para ibu khawatir karena mereka juga dikenal suka menculik anak-anak.

Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari dan berhubungan seks hingga menghamili korban, hal ini untuk menjaga keturunan demi kelanjutan ras mereka.

6. Liderc
Liderc atau yang memiliki nama lain Ludverc, Lucfir atau Ordog merupakan mitos dari Hungaria utara.

Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau celana manusia. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya.

Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya.

Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu.

7. Orang Minyak
 
Kali ini cerita dari negeri tetangga, tahun 1960 banyak para wanita menjadi korban pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia.

Namun, pelakunya bukanlah manusia, makhluk itu digambarkan seorang pria telanjang yang seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Menurut cerita, Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan.

Saat cerita ini ramai dibicarakan, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria.

Beberapa anggapan Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

8. Alp
Alp merupakan makhluk legenda dari cerita rakyat Jerman.

Alp merupakan mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, bahkan vagina.

Alp yang sudah masuk dalam tubuh korban punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun.

9. Malaikat (versi Yahudi)
Dalam kitab Yahudi, Nephilim merupakan ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia.

Dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks hingga melahirkan anak yang bernama Nephilim.

Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah.
(ec)

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts

Total Tayang